PLN Wilayah
Sulselrabar meluncurkan program pelayanan reaksi cepat RC 453 untuk mengatasi
laporan gangguan konsumen atas layanan listrik hanya dalam jangka tiga jam. Peluncuran RC 453 dilakukan General Manager (GM)
PLN Sulselrabar, Zulkifli Abdullah Puteh, didampingi Manajer Transmisi dan
Distribusi, Andi Lakipadadah di Makassar.
RC 453 merupakan
salah satu upaya yang dilakukan PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanan
khususnya di bidang distribusi listrik, termasuk jaringan tegangan menengah,
gardu, tegangan rendah dan sambungan rumah. Dalam RC 453 ini setiap
laporan keluhan pelanggan akan direspon sesegera mungkin, dalam rentang waktu
maksimal 45 menit petugas PLN harus tiba di lokasi dan maksimal tiga jam
gangguan telah diselesaikan.
Waktu tersebut dihitung sejak laporan pertama kali
diterima RC 453 lalu maksimal 45 menit petugas sudah tiba di lokasi, lalu
bekerja menuntaskan keluhan pelanggan paling lama tiga jam. Tim ini akan
dilengkapi dengan, mobil crane yang berisi trafo dan tangga, trafo unit,
genset, mobil pelayanan teknik lengkap tangga, stick, toolset, press kabel,
alat K3, alat pengaman diri, base station, motor lengkap dengan toolset, alat
ukur, APD, dan handy talky.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar